Cara install virtual box

whatsapp mod terbaru 2021

Image
                                                   WHATSAPP MOD PRO TERBARU 2021 dwonload disini Fitur-Fitur WHATSAPP MOD 👉 Bisa Pulihkan Chat/Restore   👉 Ribuan Teman Keren Gratis   👉 Kirim Stiker   👉 Kirim Gambar   👉 Bahasa Indonesia   👉 Dowload Foto/Video Langsung   👉 Sembunyikan Lihat Status   👉 Bekukan Terakhir dilihat   👉 Status Anti Penghapusan   👉 Free Unduh Tema   👉 Bekukan terakhir dilihat   👉 Pesan Anti Hapus   👉 Sembunyikan Centang Biru

Cara install wpscan di kali linux

Assalamualaikum wr,wb

Instal Pemindai Kerentanan WordPress WPScan di Kali Linux:
WPScan adalah pemindai kerentanan kotak hitam untuk situs web WordPress yang digunakan untuk mengetahui semua kerentanan WordPress yang mungkin seperti plugin rentan, tema rentan, dan kerentanan WordPress lain yang ada.

======Hari ini kita akan belajar cara menginstal alat WPscan di Kali Linux======

Cara Instal Wordpress Vulnerability Scanner WPScan Tool di Kali Linux:

1. Buka Kali Linux dan Buka terminal untuk pemasangan pemindai kerentanan WordPress.
2. Instal Git di Kali Linux jika tidak ada: Karena versi terbaru WPScan hadir di Github, pertama-  tama kita perlu memperbarui Git. Kita dapat melakukannya dengan menjalankan perintah di bawah ini di terminal:

====  sudo apt-get install git ====

3. Setelah Git diinstal, mari perbaiki dependensi Kali Linux untuk lingkungan pengembangan Ruby terbaru, itu dapat dilakukan dengan menjalankan perintah di bawah ini di terminal:


^^ sudo apt-get install git ruby ruby-dev libcurl4-openssl-dev make ^^

4. Sekarang kita siap untuk menginstal alat WPScan di Kali Linux, kita akan menginstalnya dari Github dengan menjalankan perintah di bawah ini di terminal:

git clone https://github.com/wpscanteam/wpscan.git
5. Setelah pengunduhan selesai, mari ubah direktori kamu ke direktori WPscan, yang dapat kita lakukan dengan perintah di bawah ini:

================  cd wpscan ===============

6. Sekarang untuk menggunakan alat WPscan kita akan memerlukan bundler. Seperti yang kita ketahui, WPScan adalah aplikasi ruby yang menggunakan 'Permata' sebagai bagian dari bahasa pemrograman. Bundler akan membantu menjaga WPScan dan semua "permata" atau dependensinya diperbarui secara efektif.
Kita dapat menginstal bundler dengan menjalankan perintah di bawah ini di direktori WPScan:

        sudo gem install bundler && bundle install --without test   

              tunggu sampai proses selesai, proses ini mungkin terlalu lama
                           ======== DAN SELESAI =============

Itu dia !! Alat WPScan siap digunakan. Dalam tutorial kami berikutnya saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan alat WPScan untuk mengetahui semua kerentanan di situs WordPress dan bagaimana kita bisa menggunakan kerentanan itu untuk mendapatkan akses admin WordPress


  






Comments

Popular posts from this blog

Cara aktivasi windows 10 KMS Auto Lite

whatsapp mod terbaru 2021