Cara install virtual box

whatsapp mod terbaru 2021

Image
                                                   WHATSAPP MOD PRO TERBARU 2021 dwonload disini Fitur-Fitur WHATSAPP MOD 👉 Bisa Pulihkan Chat/Restore   👉 Ribuan Teman Keren Gratis   👉 Kirim Stiker   👉 Kirim Gambar   👉 Bahasa Indonesia   👉 Dowload Foto/Video Langsung   👉 Sembunyikan Lihat Status   👉 Bekukan Terakhir dilihat   👉 Status Anti Penghapusan   👉 Free Unduh Tema   👉 Bekukan terakhir dilihat   👉 Pesan Anti Hapus   👉 Sembunyikan Centang Biru

Hari Pertama Di BLC TELKOM KLATEN




                                                                     Assalamualaikum wr wb




      Perkenalkan nama saya Dafid Ibnu Rusyd biasa dipanggil Dafid/Molor, saya dari SMKN 1 BAGOR 
NGANJUK.Saya dari jurusan TKJ  (Teknik Komputer Dan Jaringan ) di smkn 1 Bagor kelas XI TKJ 1.Hari Pertama disini sangat berat bagi saya, Saya merasa malu dan tidak nyaman dengan orang orang baru yang ada disisni, meskipun begitu saya mencoba meemberanikan diri untuk berkenalan dengan anak-anak disini. Saya ber-empat dengan teman teman di panggil untuk perkenalan di depan teman teman yang ada di BLC Telkom.

    Setelah perkenalan Teman teman di BLC Telkom mengajukan pertanyaan kepada saya dan teman teman saya, saya pun menjawab dengan baik. Setelah teman teman yang di BLC selesai bertanya. Salah satu teman BLC mengadakan sebuah Tradisi untuk seorang yang baru masok di BLC Telkom,Tradisi tersebut menceritakan seperti cerita rakyat yang menceritakan "Siapa saja yang dapat meniup ini dan berbunyi maka akan terkabul cita citanya, dan mendapat Gelar MATAPALANCENG. tapi hanya mempunyai 3 kesempatan untuk meniup ". saya pun meniupnya dengan kencang namun tetap saja gagal,akhirnya sayapun gagal.
 
  setelah beberapa saat mereka teman teman di BLC Telkom menyebutkan nama terompet itu. Terompet itu di beri nama KOTEKA. Koteka adalah pakaian adat dari papua , dan perkiraan saya salah ternyata itu bukan terompet melainkan pakaian adat di Papua yang bisa kita lihat di internet . 

   sekian yang dapat saya ceritakan mengenai hari pertama di BLC TELKOM Klaten .
Terima Kasih 

Wassalamualaikum wr.wb.  

Comments

Popular posts from this blog

Cara install wpscan di kali linux

Cara aktivasi windows 10 KMS Auto Lite

Arus Listrik : Pengertian, Hambatan, Dan Rumus .